Obat Sakit Kepala


TIDUR YANG DAMAI

Sakit kepala kadang timbul akibat kelelahan dan ketegangan otot. Tidur kadang dapat menjadi obat yang paling mujarab karena dalam kondisi inilah otot dapat beristirahat sepenuhnya.

'- Lupakan beban dan tidurlah

tuntutan hidup terkadang membuat kita tanpa sadar memberi beban yang berlebihan pada otak dan tubuh. Kelelahan fisik dan psikis adalah salah satu sebab utama sakit kepala dan migren.
Jika demikian halnya, istirahat total bagi otak dan tubuh adalah jawabannya.
Banyak orang mendapati sakit kepala mereka hilang hanya dengan membiarkan dirinya tertidur pulas. Yang menjadi permasalahan sekarang adalah bagaimana membuat diri kita tertidur saat kepala terasa berdenyut-denyut?

Berikut adalah meditasi sebelum tidur yang akan membantu anda tidur lelap dalam kondisi sakit kepala.
'- Meditasi sebelum tidur
Berbaringlah terlentang dalam posisi senyaman mungkin.
Usahakan mengenakan pakaian yang longgar dan menyerap keringat.
Matikanlah lampu dan nyalakan musik untuk meditasi jika dirasa membantu.
Pejamkan mata dan perlahan bayangkankan diri tengah memikul bawaan yang berat di pundak atau di kepala. Anda sudah melakukan perjalanan jauh dan rasanya sudah tak sanggup lagi meneruskan perjalanan. Disaat nyaris tak sadarkan diri karena lelah, anda rasakan kaki menginjak pasir lembut dan didepan terlihat pantai yang indah. Saat itu matahari mulai menyembul diufuk dan kehangatannya menyelimuti tubuh anda. Riak ombak yang hangat menyapu-nyapu kaki anda dan membuat anda mengantuk. Perlahan anda menutup mata dan seiring ombak perlahan menyeret beban kelautan, seiring itu pula anda terlelap dalam mimpi.




Sumber buku :
Rahasia alami mengobati sakit kepala
By ; Raje Airey

1 komentar:

  1. trmksh smg bermanfaat gan..

    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=18

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IP
 
  • Mrican Fried Chicken © 2012 | Designed by Mrican Fried Chicken, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes