Buah Belimbing, untuk mengatasi tekanan darah tinggi

Penderita tekanan darah tinggi biasanya disiksa oleh sering naiknya tekanan darah yang cukup tinggi, bahkan tidak jarang tinggi sekali. Hal ini tidak jarang membawa kelumpuhan atau juga kematian pada penderitanya.
Karena itu agar tensi darah tetap tidak naik dan selalu dalam keadaan normal, setiap hari minumlah parutan belimbing.

Buah belimbing yang cukup besar dan sudah setengah matang, diparut halus, kemudian diperas airnya sebanyak 1 gelas.
Minumlah setiap pagi hari selama 1 bulan, lalu baru 2 hari 1 kali meminum air perasaan buah belimbing. Selama anda rajin minum


air perasan belimbing tersebut, tensi darah anda tak akan naik dan normal.
Tapi ingat, betapapun waktu hendak minum air perasan tadi, janganlah memakai garam sedikitpun.
Jangan sekali-kali mencampurkan air perasan belimbing dengan gula pasir atau gula sirup. Hal ini tidak membawa faedah yang baik untuk tensi darah anda, bahkan sebaliknya.

Cobalah anda mempergunakan buah belimbing untuk diparut dan ambil airnya, niscaya tensi darah anda tak akan berobah dari angka normal.
Bagi mereka yang memiliki tekanan darah terlalu tinggi, pada bulan pertama meminum air perasaan buah belimbing, bisa mempergunakan 2 buah belimbing yang cukup besar, sehingga air perasannya lebih banyak dari yang telah dijelaskan diatas.
Setelah 1 bulan, barulah porsi dikurangi setiap 2 hari sekali minum air perasan buah belimbing secara biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IP
 
  • Mrican Fried Chicken © 2012 | Designed by Mrican Fried Chicken, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes